Salafi Jamaah Agen Amerika Yang Memenuhi Pesanan Tuannya Untuk Menyerang Kemajuan Syi’ah Imamiyah Iran…. Waspadai Website Salafi Yang Memfitnah Syi’ah Imamiyah

Salafi Jamaah Agen Amerika Yang Memenuhi Pesanan Tuannya Untuk Menyerang Kemajuan Syi’ah Imamiyah Iran…. Waspadai Website Salafi Yang Memfitnah Syi’ah Imamiyah

Posted on Februari 24, 2011 by syiahali
الشيخ عبد العزيز آل الشيخ

Lagi-lagi kita dibikin geleng-geleng kepala oleh pernyataan ulama besar wahhabi-salafy yang sering diidolakan oleh para pengekornya, khususnya di Indonesia. Kali ini Mufti Besar Rais “Haiah Kibar Ulama” atau Pimpinan Dewan Pembesar Ulama wahhabi-Salafy Arab saudi (AS), bikin “fatwa hebat” yang akan membuat bahagia kaum Zionis.

Ketika para ulama dan aktivis dunia pembela hak-hak azasi manusia memberikan dukungan kepada perjuangan rakyat Mesir menentang rezim korup dan zalim yang menjadi antek dan kaki-tangan zionis Israel dan Amerika di Timur-Tengah, Sang Mufti dalam khutbah Jum’atnya di Riyad 4 Pebruari 2011 malah terang-terangan dan dengan suara lantang mendukung Rezim Tiran dan Diktator bengis, Fir’aun Mesir Modern Husni Mubarak.

Tidak hanya mendukung rezim tiran dan anti islam tapi sang mufti Syekh Abdul Aziz Alu Al Syekh menuduh demo damai menentang kezaliman rezim  Husni Mubarak dan Diktator Tunisia Ben Ali yang anti Islam itu adalah perbuatan makar musuh-musuh Islam. Innalillahi wa inna ilahi rajiun. (Dan sangat ironis sekali Arab Saudi yang konon mengaku sebagai negeri Islam dengan mempraktekkan ajaran para salaf malah menjadi tempat pengasingan Diktator Ben Ali si penentang syariat Islam, salah satunya adalah pelarangan jilbab)

Di bawah ini pernyataan dan dukungan Syekh Abdul Aziz Alu al Syekh yang dilaporkan media  Arab Saudi milik keluarga Amir al Saud “Al Sharq Al Awsat”:

 

SUMBER: “Al Sharq Al Awsat”

مفتي السعودية يحذر من مخطط لتقسيم المنطقة إلى «دول متخلفة»

انتقد المظاهر الاحتجاجية في تونس ومصر

الرياض: تركي الصهيل
حذر الشيخ عبد العزيز آل الشيخ، مفتي عام السعودية، مما وصفه بـ«مخطط» يسعى من خلاله إلى تقسيم المنطقة إلى «دول متخلفة»، على حد تعبيره، وذلك على خلفية الأحداث التي شهدتها كل من تونس ومصر.

وفي خطبة الجمعة التي ألقاها أمس في جامع الإمام تركي بن عبد الله (وسط العاصمة السعودية)، انتقد المفتي العام للبلاد، المظاهر الاحتجاجية التي شهدتها المدن التونسية والمصرية. وهاجم كذلك ما وصفه بـ«الإعلام الجائر»، الذي يصور الأحداث على غير حقيقتها.

وبرر المفتي انتقاده للمسيرات الاحتجاجية والمظاهرات، لكونها تفضي إلى سفك الدماء ونشوء حالات سلب ونهب، كما حدث في مصر.

وقال: «إن من أسباب الفتن والغواية والضلالة إثارة الفتن بين الشعوب والحكام في هذه المظاهرات والمسيرات التي هي من الأمور التي جيء بها لضرب الأمة في صميمها وتشتيت شملها وتقسيمها. إن لها نتائج سيئة وعواقب وخيمة، منها سفك الدماء وانتهاك الأعراض وسلب الأموال».

ونبه مفتي عام السعودية ورئيس هيئة كبار العلماء فيها، إلى ما وصفها بـ«الفوضويات» التي يتم إحداثها داخل الدول من أجل الإضرار بأمنها وضرب اقتصادياتها.

وقال: «إن هذه الفوضويات إنما جاءت من أعداء الإسلام والذين يخضعون لهم». ودعا إلى الحذر من «مكائد الأعداء»، منبها إلى أن الغاية من المظاهرات إضعاف الشعوب والسيطرة عليها وإشغالها في الترهات».

وأكد المفتي الشيخ عبد العزيز آل الشيخ، على ضرورة استشراف الأهداف بعيدة المدى من المخططات التي تتم في بلدان المنطقة. وقال إن هناك «غاية بعيدة المدى لضرب الأمة في صميمها وضرب اقتصادها وتخطيط بعيد المدى لتحويلها إلى (دول متخلفة)»، مؤكدا على أهمية الوقوف من الأمور «موقف الاعتدال».

ونبه مفتي عام السعودية، من احتمالية أن تمتد رقعة الأحداث لتشهدها دول أخرى. وقال «إن مصاب الأمة جلل عندما نسمع أن هذه الأحداث تتنقل من مكان إلى مكان، نار أوقدت، اليوم هنا وغدا هناك».

وحذر في سياق خطبة الجمعة، من مغبة الانسياق وراء ما وصفه بـ«الإعلام الجائر»، والذي قال إن من صفاته أن يكون آلة للتخريب، ووسيلة لتسويق الشعارات البراقة، ونقل الأحداث على غير حقيقتها.

Mufti Arab Saudi Memperingtkan Agenda Pemecah Belahan Timur Tengah Menjadi Negera-Negara Yang Terbelakang!

Ia mengkritik keras aksi demo di Tunis dan Mesir!

Riyadh: Turki Shahîl

Syeikh Abdul Aziz Âlu Syaikh –Mufti Agung Kerajaan Arab Saudi- memperingatkan apa yang ia sebut sebagai agenda yang bertujuan memecah belah Timur Tengah menjadi negera-negera yang terbelakang. Ia tegaskan itu terkait dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di Tunis dan Mesir.

Dalam khutbah Jum’at yang disampaikan di masjid jami’ Imam Turki ibn Abdul Aziz (di tengah ibu kota Arab Saudi), Mufti Agung Kerajaan, fenomena demo damai yang disaksikan kota-kora besar di Tunis dan Mesir. Ia menyerang keras apa yang ia namai dengan media zalim yang menggambarkan peristiwa-peristiwa tidak sesuai hakikatnya!

Mufti membenarkan kecamannya atas aksi demo damai bahwa ia mengarahkan kepada pertumpahan darah dan terjadinya kondisi kacau dan penjarahan di Mesir.

Ia berkata:

“Sesungguhnya di antara sebab fitnah, kekacauan dan kesesatan adalah diungkit-ungkitnya fitnah antara rakyat dan para penguasa dalam demo dan aksi damai yang mana ia termasuk perkara-perkara yang didatangkan untuk memukul umat pada intinya dan memecah belah kesatuannya serta mempetak-petaknya. Sesungguhnya ia membawa akibat-akibat yang buruk dan jelek. Di antaranya, tercucurnya darah-darah dan diinjak-injaknya kehormatan dan dijarahnya harta.

Mufti yang selakigus Pimpinan Dewan Pembesar Ulama mengingatkan apa yang ia namai sebagai Kekacauan yang terjadi di negeri-negeri itu untuk menimbulkan keguncangan keamanan dan menghantam perekonommiannya.

Ia berkata:

Sesungguhnya kerusauhan itu datangnya dari mush-musuh Islam dan mereka yang tunduk kepada mereka!

Ia mengajak agar berhati-hati dari makar musuh seraya mengingatkan bahwa tujuan dari aksi-aksi damai itu adalah untuk melemahkan bangsa-bangsa dan menguasainya serta menyibukkannya dengan hal-hal sepele!

Mufti;  Syeikh Abdul Aziz menegaskan juga akan keharusan mewaspadai agenda-agenda jangka panjang dari taktik yang telah diterapkan di negeri-negeri Timur Tengah. Ia berkata, “Di sana ada tujuan jangka panjang untuk menghantam umat dalam intinya dan menghantam perekonomiannya dan ada agenda jangka panjang untuk memetak-metak Timur Tengah menjasdi negeri-negeri yang terbelakang. Ia menekankan keharusan mengambil sikap moderat dalam masalah ini.

Mufit Arab Saudi mengingatkan akan kemungkinan merembetnya teka pristiwa-pristiwa yang disakisikan oleh daerah ini (Timur Tengah) ke negeri-negeri lain. Ia berkata, “Sesungguhnya musibah umat ini sangat berat ketika kita mendengar pristiwa-pristiwa itu berpindah dari satu tempat ke tempat lain, api yang dikobarkan. Hari ini di sini dan esok di sana!

Ia juga mengingatkan dalam khutbah jum’atnya dari akibat buruk terhanyut di belakang apa yang ia namai sebagai media massa zalim dan yang bertindak sebagai alat perusak serta sarana untuk menjajakan slogan-slogan menipu dan menayangkan pristiwa tidak pada hakikatnya.

.

Ustad Syi’ah Ali  Berkata:

Ketika musuh-musuh Islam; Zionis Israel dan Amerika khawatir akan tumbangnya antek mereka rezim fir’aun Mubarak dan bahkan mereka berusaha membantu dengan segala cara agar Rezim Mubarak selamat diantaranya mengirim senjata untuk menumpas gerakan rakyat yang marah akibat bertahun-tahun di zalimi, dan dihinakan dengan menjadikan negeri mereka sebagai anjing penjaga kepentingan Israel dan Amerika, tiba-tiba Syekh Wahhabi-Salafy ini (Alu Syekh) dengan enteng menuduh mereka sebagai musuh-musuh Islam:

Sesungguhnya kerusauhan itu datangnya dari mush-musuh Islam dan mereka yang tunduk kepada mereka!

Bagi yang sering membaca dan mengikuti sepak terjang ulama wahabi-salafy dalam aksi dukung mendukung dan membela penguasa-penguasa tiran dan otoriter dengan mengobral fatwa-fatwa konyolnya, maka tidak akan heran dengan fatwa Alu Al-Syekh diatas. Mulai Ibnu Taymiah, Al Albani, Al Luhaidan, Al Fauzan dll banyak kita dapati fatwa-fatwa konyol mereka mendukung penguasa tiran dan dolim

Sebelum fatwa diatas keluar Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz telah menyuarakan dukungannya terhadap rezim Mubarak antek Israel dan Amerika. Raja Abdullah adalah Satu-satunya penguasa arab yang lantang dan terang-terangan mendukung Mubarak, sementara diktator-diktator arab lainnya pada bungkam takut belangnya tambah kelihatan, jadi fatwa diatas adalah fatwa pesanan sang raja yang pro Zionis dan Amerika itu.

Selanjutnya ketika gerakan rakyat Mesir semakin tak terbendung walaupun cara-cara kekerasan dan pembantaian berdarah dingin terhadap para demonstran damai tak bersenjata telah dilakukan, maka para diktator Arab penghisap darah rakyat cepat-cepat meminta pertolongan kepada Tuannya di Gedung Putih  agar menyelamatkan rezim bengis di Mesir, karena jika rezim ini tumbang maka gerakan rakyat akan merembet ke negara-negara Arab yang korup dan dolim lainnya, hal inilah yang ditakutkan oleh para Raja dan penguasa tiran tersebut yang di amini oleh Mufti Arab Saudi Alu Syekh.

SEKILAS FATWA KONYOL ULAMA WAHHABI-SALAFY PRO PENGUASA TIRAN DAN MENGUNTUNGKAN ZIONIS ISRAEL

.

tidak hilang dari ingatan kita ketika saudara kita seagama di gaza dibantai dengan bom-bom zionis Israel Syekh Salafy-Wahabi Arab Saudi Syekh Saleh Al Luhaidan berfatwa  bahwa:

demonstrasi yang terjadi di jalanan negara Arab menentang kebiadaban Zionis Israel dan membela warga Gaza termasuk membuat “Fasad Fi Al-ArdHi” atau kerusakan di muka bumi, tidak ada kebaikannya dan perbuatan yang melalaikan manusia dari mengingat Allah. Ia menambahkan bahwa pelaku demonstrasi adalah orang-orang yang tak berakal. Lengkapnya baca disini

.

Tidak cukup dengan Syekh al Luhaidan seorang ulama besar sekte Wahhabi-Salafy yang  juga asal Arab Saudi Syekh Saalih Al Fauzan,

Syekh Saalih Al Fauzan

ikut-ikutkan berfatwa yang menguntungkan zionis Israel (apakah memang mereka ini juga antek zionis seperti rajanya atau sebab kejahilan saja Wallahu A’lam, saya berharap ini suatu kejahilan saja) ia mengeluarkan fatwa: para demonstran yang mendukung perlawanan bangsa Palestina melawan Israel sebagai yang membuat kerusakan di bumi (fassad fill Arad) dengan mengatakan bahwa mereka hanyalah menimbulkan kemarahan dan agresi yang menghasut. Lengkapnya simak disini

Selanjutnya Syekh Wahhabi-Salafy yang lain tidak tanggung-tanggung kali ini tidak sekedar mengecam demonstran yang anti zionis Israel tapi langsung menuju sasaran, Hamas satu-satunya organisasi perlawanan bangsa palestina yang masih exis  menentang zionis dicap Oleh Syekh Muqbil Al Wahhabi Al Salafy sebagai kelompok menyimpang, fatwa ini diabadikan di situs salafy 0nline fatwa tersebut pernah saya muat disini

Sebelum mereka Ahli Hadis kebanggaan Salafiyun-Wahabiyun Nashiruddin Al Albani juga pernah mengeluarkan fatwa konyol  bahwa bangsa Palestina wajib keluar dari palestina dan memberikan tanah airnya kepada bangsa yahudi/Israel. dibawah ini saya sertakan scan fatwa tersebut dari buku “Fatawa”nya

Fatwa-Fatwa Syekh Al Albani dihimpun oleh Ukasyah Abd al-Manan, hal. 18

.

TERJEMAHAN TEKS FATWA  SYEKH Al ALBANI:

Soal: Penduduk Tepi Barat (Wilayah di Palestina -red-) Apakah boleh keluar dan hijrah ke negeri kedua (negara lain -red-)?

Jawab (Syekh Al Albani): Wajib keluar…. wajib keluar wahai saudaraku dari negeri dimana mereka tidak mungkin (tidak mampu) mendepak kaum kafir dari negerinya,… mereka harus hijrah ke bumi dimana memungkinkan mereka menjalankan syariat Islam.

.

INILAH FOTO PERJUANGAN RAKYAT MESIR MENENTANG KEJAHATAN DAN KEDOLIMAN REZIM MUBARAK  YANG DITUDUH SYEKH WAHHABI SALAFY ALU SYEKH SEBAGAI PERBUATAN MAKAR MUSUH-MUSUH ALLAH

.

.

.

.


.

.

.

“Al Maut Lil-Fir’aun” Mampuslah Fir’aun begitu spanduk yang dibawa para demonstran

.

ARSIP FOTO ANTEK-ANTEK ZIONIS DAN AMERIKA YANG DIDUKUNG RAJA SAUDI ARABIA DAN MUFTI WAHHABI-SALAFY

.

Sejalan seiring seirama diktator kawan diktator

Fir’aun Modern Mesir Husni Mubarak bersama mantan Perdana Menteri Zionis Israel Ariel Sharon Penjahat perang yang bertanggung jawab atas pembantaian pengungsi Palestina di Sabra dan shatila

.

Anak-anak di Camp Pengungsi Sabra dan Shatila korban pembantaian  Zionis Ariel Sharon mantan tuan Diktator Mubarak yang di dukung Raja Arab Saudi  dan Muftinya

.

Fir’aun Mesir Bersama Tuannya Zionis Shimon Perez Presiden Israel

Sang jongos bersama sang tuan penjahat perang Zionis Ehud Olmert

Thoghut Mesir bersama sang tuan Benyamin Netanyahu PM Zionis Israel

Para jongos-jongos arab (Mubarak, Mahmud Abbas, dan Abdullah dari Jordania) bersama sang bos zionis Benyamin Netanyahu dan Obama

Fir’aun bersama sang bos George Bush

.

Jongos yang lain tak mau kalah dalam men-service sang tuan

Omar Sulaiman Sang Jagal dari Mesir  bersama zionis Shimon peres, Inilah orang CIA dan Mossad yang dicalonkan Amerika, Zionis Israel, dan Arab Saudi sebagai pengganti Hosni Mubarah



Godaan duniawi kini tersedia di Jeddah, Arab Saudi. Alkohol, narkoba, dan seks kini tersedia, tetapi tegas di balik pintu tertutup.

Demikian bunyi bocoran lain Wikileaks. Informasi ini dikirimkan tahun lalu dari konsulat jenderal Amerika Serikat di Jeddah. Di Arab Saudi, alkohol dilarang dan hubungan lawan jenis diatur secara ketat.

“Di belakang fasad konservatisme Wahabi, kehidupan malam bawah tanah bagi pemuda elit Jeddah  berkembang dan berdenyut,” tulis laporan itu.

Sebagai bukti, Konsul Jenderal Martin Quinn mengacu pada pesta Halloween tahun lalu. Laporan yang kemudian dihapus berbunyi: “Bersama dengan lebih dari 150 Saudi muda (laki-laki dan perempuan sebagian besar berusia  20-an dan awal 30-an tahun), ConGenOffs menerima undangan ke pesta Halloween bawah tanah di kediaman Pangeran XXXX di Jeddah pada XXXX.”

“Adegan mirip sebuah klub malam di manapun di luar kerajaan: alkohol berlimpah, pasangan muda menari, seorang DJ ada di balik turntable, dan semua orang mengenakan kostum,” katanya.

Aparat kepolisian “menjaga” pesta ini agar tak terendus polisi agama. “Ada ribuan pangeran di Arab Saudi hadir di pesta ini.”

Adapun rincian pesta, kabel Wikileaks melanjutkan: “Mereka menyewa bartender asal Filipina khusus untuk meramu koktail menggunakan sadiqi, sejenis minuman keras buatan lokal …. dari obrolan yang terdengar,  sejumlah  tamu adalah perempuan pekerja.”

Kabel melanjutkan dengan membuat garis bewah bahwa ada pasar gelap minuman keras mahal – bahkan untuk pangeran. Se botol vodka Smirnoff dijual setara dengan  400 dolar AS. “Selain itu, meskipun tidak menyaksikan langsung  dalam pesta kokain itu,  menggunakan ganja adalah umum dalam lingkaran sosial dan telah dilihat pada kesempatan lain,” tambahnya.

Konsul Jenderal menarik kesimpulan yang menarik pada akhir pengiriman. “Ini fenomena yang relatif baru di Jeddah … Hal ini tidak biasa di Jeddah untuk rumah pribadi  mewah  basement-nya dimanfaatkan untuk bar, diskotik, pusat hiburan, dan klub.”

************************

Ustad Syi’ah Ali BERKATA SAMBIL GELENG-GELENG KEPALA:

Dimana para ulama wahhabi-Salafy dan “Rois Haiah Kibar Ulama” mereka? Mengapa mereka bungkam seribu bahasa atas perbuatan maksiyat para amir?

Apa mereka cuma sibuk menuduh bid’ah dan syirik terhadap umat Syi’ah Imamiyah yang muwahhid? di mana amar ma’ruf nahi munkar mereka? Apa mereka takut belanja dan jatah makan mereka sehari-hari serta  biaya dakwah mereka di stop oleh para amir?

Comments
3 Responses to “Salafi Jamaah Agen Amerika Yang Memenuhi Pesanan Tuannya Untuk Menyerang Kemajuan Syi’ah Imamiyah Iran…. Waspadai Website Salafi Yang Memfitnah Syi’ah Imamiyah”
  1. pemuda says:

    Kok bodoh sekali anda wahai saudaraku, kenalkah anda sejarah di mana dulu umar menggembur pasukan persia (yahudi sekarang) di negara persi (Iran sekarang) di mana tempatnya para syaiah (keturunan yahudi), apa agama anda, agama islam atau syaiah????????????

    • muqri says:

      pemuda berkata:
      Jun 6, 2011 at 8:37 pm

      Kok bodoh sekali anda wahai saudaraku, kenalkah anda sejarah di mana dulu umar menggembur pasukan persia (yahudi sekarang) di negara persi (Iran sekarang) di mana tempatnya para syaiah (keturunan yahudi), apa agama anda, agama islam atau syaiah????????????

      pasukan persia (yahudi sekarang) ????????????

      syaiah (keturunan yahudi) ????????????????????

  2. @pemuda

    info yang anda bawa ini lebih menunjukkan anda sendiri yang bodoh sejarah. buktikan dari mana anda kutip sejarah umar dan yahudi parsi ini? anda patut malu mengatakan org lain bodoh tanpa menilai diri sendiri terlebih dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: